Loading

Angry Birds Sambangi Nintendo 3DS, Xbox

Cinta mati sama Angry Birds? Nah, game yang sedang gila-gilaan naik daun ini akan segera nampang di konsol terbaru Nintendo dan Xbox.

Rovio Mobile Ltd., pengembang game Angry Birds, memastikan bahwa game yang memulai debutnya di perangkat iPhone ini akan dibenamkan pada Wii maupun konsol terbaru Nintendo 3DS. Awal Januari lalu, Sony mengumumkan ketersediaan Angry Birds di Sony Play Station Network untuk dimainkan pada PSP dan PS3 sebagai sebuah mini game.

Bukan hanya dengan kedua pengembang konsol game itu Rovio bermitra karena Angry Birds pun segera menyambangi Xbox Live Arcade. Bahkan, sekitar 4 jam lalu seorang pengguna Twitter beroleh jawaban “You might get what you asked for” dari tim Rovio, saat bertanya seputar kemungkinan adanya Kinect Support untuk Angry Birds di Xbox 360 .

Gosip seputar kehadiran Angry Birds di berbagai platform konsol game ini dimulai sejak November lalu. Sat itu Peter Vesterbacka (CEO Rovio) membeberkan informasi bahwa tim-nya sedang berupaya menghadirkan Angry Birds di Xbox 360, PlayStation3, dan Wii.

StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

lets chat

By enda fiVers
free counters

Followers